Wabup Hadiri Pemakaman di Beo

Para pelayat duka diantaranya Sekab dan pejabat tinggi pratama Pemkab Kepulauan Talaud.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga didamping Ketua TP PKK Martji Parapaga- Leong menghadiri Ibadah pemakaman dari almarhumah Carolina Sedu Sasea bertempat di Kelurahan Beo, kecamatan Beo, Talaud ,Sulawesi Utara, Kamis ( 24/3/2022).

Dalam acara duka tersebut Wabup Parapaga membawakan sambutan dan memberikan sampul duka mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Penyerahan sampul duka oleh Wabup Moktar Parapaga.

Wabup Parapaga mengatakan, Almarhumah adalah salah satu tokoh wanita yang semasa hidupnya telah banyak berbuat untuk Kabupaten Kepulauan Talaud.

‘” Tenanglah dikeabadianmu tokoh wanita Porodisa yang hebat begitu banyak berbuat untuk banyak orang di tanah Porodisa ini. Satu kata untukmu Kau Paripurna. Selamat jalan namamu abadi bagi kami. Perjuangan dan cita citamu akan kami rawat,” kata Parapaga.

Para pelayat duka diantaranya Sekab dan pejabat tinggi pratama Pemkab Kepulauan Talaud.

Tampak hadir dalam ibadah duka tersebut, Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi Bersama Istri Selni Papalapu yang juga merupakan Ketua DPW Kabupaten Kepulauan Talaud, Ketua Sinode Germita Pdt, Arnold Abbas, Pimpinan dan anggota DPRD, Para Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Tokoh Agama dan masyarakat. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60