Pemcam dan Warga Tampan’Amma Turun Kerja Bakti

Giat jumpa berlian Pemcam dan Polsek Rainis.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Pemerintah Kecamatan Tampan’Amma dan Polsek Rainis serta warga masyarakat melakukan kerja bakti “Jumpa Berlian ” di ruas jalan Nasional yang menghubungkan Desa Binalang dan Riung kecamatan Tampan’Amma, Talaud, Sulawesi Utara, Jumat (25/3).

Partusipasi masyarakat dalam jumpa berlian di Tampan’amma.

Camat Kecamatan Tampan,Amma Vence Sondang dalam keterangannya mengatakan, bahwa giat jumpa berlian kali ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dan Kepala Desa se Kecamatan Tampanamma serta stekholder terkait.

” Bersama warga berjibaku dalam melakukan perbaikan akses jalan yang berlubang, yangg terendam air hampir seluruh badan jalan diruas jalan antara kedua Desa tersebut,” katanya.

Giat jumpa berlian Pemcam dan Polsek Rainis.

Sementara itu Kapolsek Rainis Ipda Peter Nander mengatakan, giat penimbunan jalan yang berlubang berkoordinasi dengan instansi Pekerjaan Umum (PU) untuk dapat menyuplai tanah timbunan dan kegiatan akan terus dilaksanakan sampai jalan berlubang disepanjang jalan kecamatan Tampan’amma dapat diperbaiki guna kelancaran transportasi masyarakat.

” Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat pengguna jalan yang sudah sangat membutuhkan bantuan perbaikan jalan,” ungkap Kapolsek. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60