Baksos di Tampan’amma Sukses

Soliditas warga mendukung baksos di ruas jalan tampan'amma.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bakti Sosial yang digagas Ketua Fraksi DPRD Kepulauan Talaud dari PDI Perjuangan Semuel Bentian SH MH selang seminggu berjalan berlangsung sukses.

Baliho Aksi baksos di Tampan’amma.

“Sebagai wakil rakyat kami punya kewajiban turun dan menyapa msyarakat dan mendengar juga menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat dan kali ini kami langsung mengambil langkah nyata dengan menggagas dan melaksanakan aksi bakti sosial perbaikan dan peningkatan kualitas jalan di wilayah Kecamatan Tampan’amma,” ungkap Bentian.

Dijelaskan Bentian bahwa aksi yang digagasnya ini merupakan penjabaran dari perintah partai dan Ketua Umum PDI Perjuangan kepada seluruh struktur untuk turun dan menyapa masyarakat juga berjuang dan bekeja bersama rakyat.

Bendahara DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua Fraksi DPRD Talaud (tengah).

“Sesuai perintah ketua umum maka ini yang saya lakukan bersama seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan Talaud bekerja dan berjuang bersama dan untuk masyarakat,” lanjutnya.

Dikatakan Bentian yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan Talaud bahwa dengan aksi bakti sosial di Tampan’amma yang memiliki 11 desa di wilayahnya, masyarakat merasa dan sangat terbantu apalagi dalam hal ekonomi dan kesejahteraan mereka.

“Sebelum dilakukan baksos, hasil bumi masyarakat dibeli oleh para pengumpul dengan harga lebih murah karena kondisi jalan yang sangat rusak. Dengan perbaikan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan kali ini maka masyarakat di 11 desa boleh menjual hasil buminya ke Ibukota maupun ke Beo dengan harga yang lebih tinggi dan secara langsung meningkatkan pendapatan dan taraf ekonominya. Jadi aksi kali ini dan aksi selanjutnya dimana dibutuhkan kami akan turun dan bekerja demi rakyat,” pungkas Bentian. (029)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60