Bentian Didukung Masyarakat Tampan’Amma di Baksos

Giat baksos yang digagas ketua fraksi pdi perjuangan dekab Talaud Semuel Bentian SH MH di wilayah Tampan'Amma.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Dekab Talaud Semuel Bentian SH MH yang terus menggelorakan kepentingan masyarakat melalui bakti sosial selama hampir seminggu berjalan di Kecamatan Tampan’Amma semakin mendapat dukungan penuh masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya sebagian masyarakat Kecamatan Tampan’Amma dalam bakti sosial perbaikan dan peningkatan kualitas ruas jalan Tampan’Amma, Jumat (25/3) pagi hingga sore tadi.

Mendapat dukungan masyarakat juga Balai Jalan Propinsi Sulut, baksos berjalan lancar, aman dan penuh antusiasme.

Antusiasme warga mengikuti bakti sosial.

Menurut Bentian, ada kelegaan dan kepuasan melihat tingginya animo dan partisipasi masyarakat dalam baksos.

“Kepedulian dan aksi nyata warga seolah membuat perjuangan kami terbayar. Namun ini belum berakhir saya bersama seluruh anggota fraksi akan terus mengawal proses pengerjaan jalan ini sampai tuntas dan bisa dinikmati masyarakat,” jelasnya.

Soliditas warga mendukung baksos di ruas jalan tampan’amma.

Dilain sisi pengurus DPC PDI Perjuangan yang juga turut hadir memberikan apresiasi atas inisiasi dan peran nyata anggota dekab Semuel Bentian yang juga adalah Bendahara DPC PDI Perjuangan Talaud.

“Seharusnya seperti inilah fungsi dab peran yang dijalankan oleh setiap anggota dprd. Menerima, menyuarakan, memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan warga serta bertindak nyata di lapangan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Tonny Tucunan.

Selain itu Bentian juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya acara baksos.

“Tentun kepada masyarakat, pemerintah semua tingkatan serta teman-teman pengurus partai yang selalu mendukung kegiatan ini,” pungkas Bentian. (029)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60