Berhasil Dalam Pelayanan, dr Micha Layak Kembali Pimpin KPRS GMIM

banner 468x60

JURNALSWARA, Minsel–Sosok dokter Pnt Michaela Elsiana Paruntu MARs yang tak lain adalah Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, dinilai berhasil dalam pelayanan bahkan bisa menjadi panutan.

Hal ini, nampak dari sejumlah tantangan dan pergumulan saat menjalankan tugas pelayanan di atas Sinode GMIM untuk adik-adik remaja.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Tak heran, sosok Kakak Micha panggilan akrab adik-adik remaja se-Sinode GMIM untuk dr Pnt Micha tersebut layak kembali pimpin KPRS GMIM periode pelayanan yang baru nanti.

Pnt Haris Sedua ketika diwawancarai media ini, Kamis (24/3) tadi mengatakan, dokter Pnt Micha atau Kakak Micha sangat layak kembali memimpin sebagai Ketua KPRS GMIM periode pelayanan yang baru nanti.

“Kepemimpinan Kakak Pnt Micha sebagai Ketua KPRS GMIM periode yang lama sudah terbukti, bahkan ditenga pandemi Covid-19 pelayanan tidak ada kendala sama sekali.

Dan bukan itu saja, tapi Kakak Pnt Micha juga berhasil memberikan keteladanan yang baik bagi adik-adik remaja,” ungkapnya.

Sedua yang juga merupakan mantan penatua Remaja GMIM Setia Kudus Pondang wilayah Amurang III, yang juga anggota Komisi KPRS GMIM ini menjelaskan, bahwa dalam menjalankan pelayanan banyak rintangan dan pergumulan yang Kakak Micha hadapi, tapi Kakak Micha tetap pada komitmen terus melayani dan melayani.

“Komitmen dalam pelayanan serta pemberian diri yang tulus ikhlas, menjadi modal utama bagi kakak Pnt Micha untuk bisa memimpin kembali KPRS GMIM periode pelayanan yang baru,” ucapnya.

Harapan Sedua juga dalam pemilihan Ketua KPRS GMIM yang akan berlangsung Jumat 25 Maret 2022 besok bisa berjalan lancar, serta pemilihan juga boleh menghasilkan pemimpin yang benar-benar melayani untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

“Saya berharap proses pemilihan BIPRA kategori KPRS GMIM bisa terlaksana dengan baik dan menghadirkan sosok Ketua KPRS yang benar-benar memiliki hati sebagai hambah.

Untuk saya ucapkan selamat Berpesta Iman bagi Komisi KPRS GMIM, semoga Tuhan Yesus memberkati proses pemilihan besok,” pinta Sedua.(Serma)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60