Baksos Berlanjut Bentian Fokus Bangun Soliditas Warga Tampan’Amma

Diskusi pub dilakukan bersama tim dari balai jalan dan masyarakat demi mendapat hasil yang maksimal dari kegiatan baksos.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Semuel Bentian SH MH anggota DPRD Kepulauan Talaud sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan fokus membangun daerah yang diwakilinya.

Giat baksos yang digagas ketua fraksi pdi perjuangan dekab Talaud Semuel Bentian SH MH di wilayah Tampan’Amma.

Salah satu fokus Bentian dalam pengabdian yang kedua periodenya di Dekab Talaud yakni  memperjuangkan pemerataan pembangunan di wilayah Utara Karakelang salah satunya yaiu kondisi ruas jalan nasional menuju dan dari Kecamatan Tampan’Amma.

Bentian didukung Balai Jalan Provinsi Sulawesi Utara bergerak bersama masyarakat Tampan’Amma melakukan bakti sosial berupa perbaikan kondisi jalan yang selang beberapa tahun terakhir tidak mendapat sentuhan pemerintah ini namun dengan upaya dab dedikasinya bersama seluruh anggota dprd akhirnya pemerintah menjawab dan akan segera membangun dan meningkatkan kualitas jalan dimaksud.

“Terlalu banyak keluhan masyarakat yang masuk dan setelah sekian lama berjuang sesuai dengan kewenangan yang saya miliki selaku legislator akhirnya tahun ini  dijawab sudah oleh pemerintah,” terang Bentian, Kamis (24/3) siang.

Terjun langsung mengawasi perbaikan jalan dikerjakan ketua fraksi PDI Perjuangan Dekab Talaud Semuel Bentian.

Adapun program dan kegiatan bakti sosial ini merupakan panggilan dan bentuk nyata kepedulian Bentian serta semangatnya untuk membangun soliditas dan kebersamaan masyarakat dalam menunjang program pemerintah yang ditujukan bagi kepentingan masyarakat.

“Kita tahu bersama ada banyak program dan agenda kerja pemerintah di seluruh strata namun tak bisa dipungkiri kondisi jalan Tampan’Amma merupakan salah satu prioritas yang harus diperjuangkan maka dukungan dan soliditas masyarakat juga dibutuhkan untuk memberi suntikan semangat bagi kami dalam bekerja dan usaha kita semua didengar dan dijawab pada tahun ini,” ujarnya.

Diskusi pub dilakukan bersama tim dari balai jalan dan masyarakat demi mendapat hasil yang maksimal dari kegiatan baksos.

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa baksos akan berlanjut sampai Sabtu Pekan ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ambil bagian di dalamnya sebagai wujud komitmen bersama bagi daerah. (029)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60