Kerja Bakti di Prakarsai Ketua Fraksi PDI-PDekab Talaud

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Kondisi jalan menuju ke Kecamatan Tampan’Amma yang rusak parah memunculkan keluhan bahkan kritikan tajam kepada pemerintah baik kabupaten, provinsi bahkan nasional.

Anggota selaku Ketua Fraksi Dekab Talaud dari PDI P Semuel Bentian SH MH saat berada di lokasi jalan Tampan’Amma.

Hal ini membuat Ketua Fraksi DPRD Kepulauan Talaud dari PDI Perjuangan Semuel Bentian SH MH yang juga berasal dari dapil II yang meliputi wilayah Tampan’Amma menggagas sekaligus melaksanankan pekan aksi gotong royong dalam bakti bersama melakukan perbaikan dan persiapan bagi pembangunan jalan yang nantinya akan dikerjakan Balai Jalan Provinsi sebab ruas jalan di maksud sudah menjadi bagian jalan nasional.

Perbaikan dalam rangka persiapan pengerjaan jalan Tampan’Amma juga didukung Balai Jalan Provinsi.

“Saya hampir setiap hari ditanyakan soal perbaikan jalan ini. Maka dari itu sambil memperjuangkannya ke provinsi untuk diteruskan ke pusat dan maka selang seminggu ini dengan dukungan Balai Jalan Provinsi kami bersama seluruh masyarakat Tampan’Amma melakukan kerja bakti demi perbaikan dan peningkatan kondisi jalan,” terang Bentian di sela-sela kerja bakti, Rabu (23/3) sore tadi.

Bentian melanjutkan, program kerja bakti bersama ini akan dilaksanakan sampai Sabtu akhir pekan ini dan berharap mendapat atensi serta dukungan seluruh masyarakat Tampan’Amma yang selama ini merindukan kondisi jalan yang representatif dan dapat menunjang seluruh aktivitas masyarakat.

“Saya mengajak kita semua aktif dalam kegiatan ini juga kemudian bilamana jalan sudah dikerjakan oleh pihak Balai Jalan agar diberi dukungan dan perhatian bersama agar dapat terlaksana sesuai dengan keinginan semua pihak,” pungkas Bentian (029)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60