Bahas Paskah Nasional Bupati Lasut Temui PBNU dan Sejumlah Menteri

Bupati Talaud DR Elly Engelbert Lasut.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) bersama Persatuan Gereja Indonesia (PGI) akan melakukan pertemuan dengan beberapa Menteri dan Pengurus besar Nahdlatul ulama (PBNU) dalam rangka Paskah Nasional tahun 2022.

Bupati E2L mengatakan, Paskah Nasional tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2022 mendatang.

“Diharapkan President RI Joko Widodo bisa hadir dalam pelaksanaan Paskah Nasional tersebut,” jelas Bupati E2L kepada media ini, Selasa (22/3).

Menurut E2L, Paskah Nasional ini dilaksanakan dibawah koordinasi dari PGI. Sehingga pelaksanaan Paskah Nasional itu merupakan hajatan Gereja-Gereja yang masuk dalam PGI.

Bupati Talaud DR Elly Engelbert Lasut.

” Ini merupakan pelaksanaan Paskah Nasional pertama yang dilakukan oleh PGI, yang dikoordinir dan diinisiasi oleh PKB PGI,” katanya.

Diketahui, Ketua PKB PGI adalah Olly Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulawesi Utara. Kegiatan ini juga selain Panitia Lokal ada juga Nasionalnya yang diketuai oleh Yan Maringka dan Sekretaris Jemi Mokolensang.

” Semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik, dan diharapkan situasi dan kondisi di Kabupaten Kepulauan talaud tetap kondusif sehingga keinginan kita bersama agar Presiden RI hadir bisa terlaksana,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60