Forkopicam Miangas pantau UAS

Forum koordinasi pimpinan kecamatan saat melakukan pengawasan UAS di SMA Negeri 2 di Miangas.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud –Pemerintah Kecamatan Khusus Miangas bersama TNI/ Polri melaksanakan kegiatan pengawasan ujian akhir Sekolah (UAS) tahun ajaran 2021/2022 yang diikuti oleh 12 siswa, bertempat di SMK Negeri 2 Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (21/3).

Forum koordinasi pimpinan kecamatan saat melakukan pengawasan UAS di SMA Negeri 2 di Miangas.

Sekretaris Kecamatan Miangas Nelly Laeppae menyampaikan kepada siswa agar hasil yang didapat sesuai dengan apa yang diharapkan.

” Kepada para siswa-siswi peserta ujian agar dapat menyelesaikan soal ujian sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak menyontek,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Koneng Bawalla menyampaikan kepada anak didiknya agar seluruh lembar jawaban dapat diisi semuanya.

” Pelaksanaan ujian merupakan hasil akhir pelaksanaan kegiatan belajar mengajar untuk mengukur kemampun siswa-siswi menerima materi mata pelajaran yang di ujikan sebagai tolak ukur pengembangan sdm dalam kegiatan belajar mengajar dalam tiap tingkatan Sekolah,” jelasnya.

Pelaksanaan UAS yang turut mendapat pengawasan dan pengawalan aparat TNI/Polri Miangas.

Menurutnya, metode tersebut merupakan uji tingkat akhir belajar mengajar untuk pelasanaan tolak ukur penyerapan dan daya tangkap seluruh siswa- siswi selama mengikuti mata pelajaran yang diberikan oleh para Guru. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60