Miangas Jadi Lokasi Launching Paskah Nasional 2022

Pulau miangas sebagai pulau terluar ditetapkan sebagai lokasi launching paskah nasional 2022.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud –Launching Paskah Nasional tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Talaud diputuskan akan diadakan di Pulau Miangas pada tanggal 1 April 2022.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panitia Lokal Paskah Nasional tahun 2022 Kabupaten Kepulauan Talaud Pdt. Arnold Abbas kepada media ini, Sabtu ( 19/3/2022).

” Berdasarkan hasil pertemuan Panitia Lokal (Panlok) dengan Gubernur, Wakil Gubernur, Sekprov serta Pangdam XIII/ Merdeka pada beberapa waktu yang lalu, telah diputuskan pelaksanaan Lounching Paskah Nasional tahun 2022 akan dilaksanakan di Miangas,” jelas Abbas.

Pulau miangas sebagai pulau terluar ditetapkan sebagai lokasi launching paskah nasional 2022.

Lebih lanjut Abbas menjelaskan, untuk launching tersebut mendapat perhatian khusus dari Gubernur Olly Dondokambey dan berpesan untuk dapat dipersiapkan sebaik-baiknya.

” Gubernur meminta kepada kami panitia lokal agar persiapan Launching Paskah Nasional di Miangas nanti untuk dipersiapkan dengan baik, karena ini merupakan ivent Nasional yang besar,” katanya.

Diketahui, Launching Paskah Nasional tahun 2022 di Pulau Miangas pada tanggal 1 April 2022 nanti, selain akan dihadiri oleh Bupati kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) bersama Forkopimda serta Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Talaud, rencananya akan dihadiri oleh Mentri Hukum Dan Ham RI Yosana Laoli bersama Gubernur Sulut Ollly Dondokambey, Pangdam XIII/MDK, Ketua Panitia Nasional, dan Ketua Umum PGI serta sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60