Tiba di Talaud, Kajari disambut Forkopimda

Bupati Ely Lasut menerima Kajari di ruang VIP Bandara Melonguane.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud –Mengawali masa tugas di Kabupaten Kepulauan Talaud Kepala Kejaksaan Negri Talaud Bambang Supryanto bersama Ketua IAD Nita Bambang tiba di Melonguane dengan mengunakan maskapai Wings Air, Rabu (16/3/2022).

Kedatangan Kajari Talaud di Bandara Melonguane disambut secara adat oleh Ratumbanua dan bersama Ketua IAD mendapatkan pengalungan bungah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Spen Bawangun bersama pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud serta pejabat dan staf Kejari Talaud.

Kajari baru Kepulauan Talaud disambut secara adat di Bandara Melonguane.

Seusai penyambutan, Kajari bersama Ibu langsung menuju ke ruang VIP Bandara Melonguane dan langsung bertatap muka secara langsung dengan Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Forkopimda.

Bupati Ely Lasut menerima Kajari di ruang VIP Bandara Melonguane.

Ketika diwawancarai di sela-sela acara penyambutannya, Kajari Talaud mengatakan, kedatangannya di Talaud merupakan tugas Negara yang harus dilakukan. Oleh karena itu, beliau sangat berharap agar kehadirannya di kabupaten ini dapat membantu pemerintah daerah dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kehadiran saya di sini adalah tugas negara. Tugas terutama adalah membantu pemkab Talaud bergerak dalam hal visi dan misi pembangunan. Jadi kami akan bersinergi dengan Forkopimda, biar kehadiran kami di sini bisa membawa manfaat,” ungkapnya.

Dirinya merasa terharu sambung Supryanto , ketika tiba di Talaud . Beliau tak menyangka bakal disambut Pemerintah daerah, Forkopimda serta pejabat lainnya.

” Itu menandakan kekompakan Pemerintah daerah dan Forkopimda terjalin dengan baik. Mudah-mudahan kedepannya hubungan ini tetap terjaga, sehingga kedepannya kita bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajari yang baru di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Selamat datang kepada Kajari bersama ibu, selamat menikmati suasana di daerah ini dan semoga Tuhan selalu memberikan kekuatan, kemampuan serta kesehatan untuk menjalankan tugas di Kabupaten Kepulauan Talaud,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60