E2L-MAP Yakin Raih WTP

Elly Engelber Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud)
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga (MAP) mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Talaud dibawah kepemimpinan Bupati Elly Engelbert Lasut ( E2L) sangat optimis raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia.

Menurutnya, terkait pemeriksaan BPK RI untuk Pemerintah Kabupaten Talaud, dirinya menyakini akan meraih kembali WTP untuk kesekian kalinya.

Elly Engelber Lasut dan Moktar Arunde Parapaga (Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud)

“Jadi saat ini kami sangat optimis terkait pemeriksaan dari BPK untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD). Kiranya LKPD Talaud ini dapat membawa WTP kembali,” terang MAP kepada awak media, Selasa (15/3/2022).

Lebih lanjut Parapaga menjelaskan, pada tanggal 18 maret mendatang, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud akan menunggu keputusan hasil pemeriksaan BPK tahap pertama.

“Jadi setelah usai pemeriksaan pada tanggal 18 bulan ini dan menerima hasil, akan memasuki pemeriksaan secara rinci. Untuk pemeriksaan secara rinci ini di jadwalkan pada bulan april mendatang. Jadi intinya kami pemerintah daerah sangat optimis untuk mendapatkan WTP kembali,”pungkas Parapaga. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60