Ambulance Terbalik 3 Nakes Masuk RSUD

Lakalantas tunggal mobil ambulance milik salah satu puskesmas di Melonguane.
banner 468x60

JURNALSWARA – Sebuah mobil Ambulance bernapol DL 9043 milik salah satu Puskesmas di Kabupaten Kepulauan Talaud mengalami kecelakaan lalu-lintas di jalan Trans Karakelang yang menghubungkan Desa Tarun dan Sawang Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu (12/3/), pekan lalu.

Mobil naas tersebut terperosok kemudian terbalik, sehingga mengakibatkan sopir Bambang Malensang ( 24) bersama dua rekannya sesama Nakes yakni Susanti Lomogia (33) dan Join Talumedun (24) harus dilarikan ke RSUD Mala untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka yang cukup serius.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Talaud AKP Jhon Laluas kepada media ini saat dikonfirmasi, Selasa (15/3/2022) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Mobil Petugas RSUD saat tiba dan evakuasi korban lakalantas.

” Ketiga korban saat ini sementara dirawat di RSUD Mala, dimana kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian pengendara yang tidak dapat mengendalikan kecepatan kendaraan tersebut,” ucap Laluas.

Lakalantas tunggal mobil ambulance milik salah satu puskesmas di Melonguane.

Diketahui ruas Jalan Trans Karakelang sering terjadi kejadian Laka-lantas karena konstur jalan yang tidak rata alias bergelombang.

Tak lupa juga Kasat lantas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat berkendara karena keselamatan harus diutamakan agar terhindar dari laka-lantas. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60