Bupati Lasut Hadiri Syukur HUT Ke-30 Gereja Kerasulan Tule

Bupati Elly Lasut membawakan pujian dalam HUT ke-30 Gereja Kerasulan Tule.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bupati kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi serta sejumlah Pejabat Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud menghadiri Hari ulang tahun ke 30 tahun Gereja Kerasulan Baru Indonesia sidang Tule, Talaud, Sulawesi Utara, Minggu (13/3/2022).

Bupati E2L dalam sambutannya dihadapan jemaat mengatakan, ini tentunya suatu hal yang luar biasa dan patut disyukuri. Hut itu adalah tanda berlanjutnya suatu kehidupan.

Bupati Elly Lasut meniup lilin HUT bersama Gembala Gereja Kerasulan Tule.

” Kehidupan itu bisa kita dengar dari cerita- cerita. Awal mulanya ketika Tuhan menciptakan alam semesta dan memberikan rohnya untuk kehidupan Adam dan hawa, ” kata Bupati.

Sehingga pada saat ini adalah HUT ke 30 sebagai tanda kehidupan Gereja ini. Artinya roh Tuhan ada didalam Gereja ini. Bahwa roh Tuhan tetap menjadi sumber kehidupan jemaat ini.

” Untuk melihat adanya roh Tuhan dalam jemaat ini bisa dirasakan lewat persekutuan karena disana ada kasih, sukacita, damai sejahtra, kesabaran, kekuatan, pengendalian diri, rendah hati, saling menghormati serta saling menyayangi satu dengan yang lain, itulah karekter- karakter kehadiran Tuhan dengan jemaat,” jelas E2L.

Maka, diusia yang ke 30 ini, semakin kita melihat Tuhan hadir didalam jemaat Gereja ini. Menurut Gembala jemaat ini adalah rasul – rasul Tuhan yang artinya orang – orang yang dipakai oleh Tuhan.

” Maka seluruh warga jemaat harus menjadi gambaran, bahwa roh Tuhan bekerja dalam diri jemaat ini. Maka ketika bermasyarakat, jemaat ini harus menjadi rasul-rasul yang mempunyai roh Tuhan dalam segala tindakannya, ” pungkasnya.

Bupati juga berharap, semoga semua warga Gereja Kerasulan Baru Indonesia sidang Tule menjadi berkat Bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud .

Terpantau media ini, Bupati E2L didaulat oleh warga jemaat untuk memasang dan meniup kue ulang tahun ke 30 tahun. Selain itu juga, Bupati mempersembahkan puji-pujian dengan membawakan sebuah lagu. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60