Bupati Lasut Hadiri Pernikahan Anak Wabup Parapaga

Miranda Parapaga ( anak dari Wakil Bupati Talaud Moktar Arunde Parapaga dan Fransiscus Neonnub (anak perwalian dari Sekda Talaud Ir Johanis BK Kamagi) pasangan yang melangsungkan pernikahan, Sabtu (12/3).
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Momen bahagia dirasakan oleh keluarga besar Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga (MAP) dan Ketua PKK kabupaten Talaud Martji Leong. Dimana anak mereka Miranda Parapaga melangsungkan pernikahan dengan Fransiskus Neonnub yang dilaksanakan di Kediaman Keluarga Parapaga- Leong, Kiama, Talaud Sulawesi Utara, Sabtu (13/3/2022).

Tak hanya keluarga Besar Wabup Parapaga, momen bahagia tersebut turut juga dirasakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauam Talaud Yohanis B.K Kamagi bersama Istri Selni Papalapu dimana keduanya menjadi orang tua wali dari mempelai pria.

Wabup dan Ibu serta Sekda dan Ibu sebagai orangtua dan wali orangtua dari pasangan pengantin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) menghadiri resepsi pernikahan tersebut. Selain bupati E2L, dihadiri juga Ketua PGI, Forkopimda Talaud, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan Pejabat lainnya lingkup Pemkab Talaud, Tokoh Masyarakat dan Agama serta tamu undangan lainnya.

Bupati Ely Lasut mengambil waktu foto bersama kedua mempelai.

Bupati E2L, dalam sambutannya mendoakan agar Frans dan Miranda menjadi pasangan yang berbahagia.

“Semoga kalian berdua menjadi pasangan yang berbahagia sepanjang masa,” ucap E2L.

Bupati E2L juga menyampaikan kepada kedua mempelai bahwa pernikahan menjadi satu komitmen yang tinggi antara kedua pasangan.

” Untuk bersama-sama melanjutkan satu cita-cita yang besar mengarungi kehidupan rumah tangga dengan tujuan satu kebahagian bersama keluarga besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung dan mensukseskan acara resepsi pernikahan serta tamu undangan yang telah mendo’akan kebahagiaan bagi kedua mempelai.

“Atas nama keluarga besar kedua mempelai, saya mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang berkesempatan hadir. Dan memohon maaf apabila ada kekurangan dan kekhilafan dalam pelaksanaan resepsi ini,” kata MAP. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60