Panlok Rapat Bersama Ketum PGI Bahas Kesiapan Paskah Nasional

Ketua PGI saat disambut di Melonguane.
banner 468x60

JURNALSWARA Talaud –Ketua Umum Persatuan Gereja Indonesia ( PGI) Pdt Gomar Gultom didampingi Sekretaris Umum Pdt Krisen Anki Gosal bersama rombongan melakukan Kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Talaud.

Ketua PGI saat disambut di Melonguane.

Kedatangan Ketua PGI bersama rombongan disambut secara adat oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini Dinas Pariwisata Dan Budaya bertempat di Bandar Udara Melonguane, Jumat (11/3/2022).

Dalam keterangannya, Pdt Gultom menerangkan maksud dan tujuan mereka berkunjung ke Kabupaten Kepulauan bertemu dengan Pemda Dan pinitia Lokal Paskah Nasional 2022.

” Kedatangan kami dalam rangka melakukan pertemuan dengan panitia lokal untuk membahas persiapan dan mengecek segala hal agar pelaksanaan Paskah Nasional di Kabupaten Talaud dapat berjalan dengan baik,” jelas Gultom.

Senada dengan Ketua PGI, Ketua Panitia Lokal Paskah Nasional 2022 Pdt. Arnold A. Abbas dalam keterangannya menjelaskan, kedatangan ketua PGI dan rombongan dalam rangka mengecek kesiapan Panlok segaligus mensurvei tempat -tempat yang akan digunakan nanti.

” Kami panitia lokal bersama dengan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut akan mengadakan rapat bersama dengan Ketum PGI untuk membahas segala persiapan menyangkut persiapan Paskah Nasional 2202 di Kabupaten Kepulauan Talaud,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60