Vaksinasi Masal Di Pulutan

Pemberian vaksin di puskesmas pulutan.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Dalam rangka memutus penyebaran virus Corona di Kabupaten Kepulauan Talaud, Pemerintah Kecamatan Pulutan melakukakan kegiatan vaksinasi massal, bertempat di Puskesmas Pulutan, Kamis (10/3/2022).

Tenaga kesehatan dan aparat yang bertugas dalam pemberian vaksin di pulutan.

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) melalui Camat Pulutan Dedi Pangetti mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut didampingi oleh TNI/ Polri dalam hal ini Koramil 1312- 04 /Rainis dan Polsek Rainis. Sasaran kali ini selain masyarakat pada umumnya tetapi terlebih khusus untuk ASN, Kepala dan perangkat Desa, BPD lingkup Kecamatan Pulutan.

Tenaga kesehatan dan aparat yang bertugas dalam pemberian vaksin di pulutan.

” Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud bahwa kami sebagai ASN, Kepala Desa serta Perangkat Desa siap menjadi contoh bagi masyarakat dalam menyukseskan program Pemerintah Pusat dan Daerah yang diantaranya adalah Vaksinasi,” jelas Pangetti.

Tak lupa juga, Pangetti menyampaikan terima kasih atas dukungan serta sinergitas yang terus tercipta selama ini antara Pemerintah Kecamatan Pulutan dan Koramil maupun polsek Rainis.

” Semoga hal-hal baik seperti ini akan terjaga bahkan dapat dtingkatkan dimasa-masa yang akan datang,” tutupnnya.

Kapus pulutan dr. Oldri Tumbelaka yang memimpin langsung kegiatan tersebut berharap dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini persentasi Vaksinasi diwilayah Kecamatan Pulutan akan mengalami peningkatan.

” Diketahui sampai dengan tanggal 3 Maret 2022 capain vaksinasi di Kecamatan Pukutan baru mencapai posisi 65,6 %.,” Jelas dr. Oldri.

Ditempat terpisah, Serma Jemi Tundunaung sebagai Plh. Danramil 1312-04/Rainis berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Vaksinasi saat ini, masyarakat Kabupaten Talaud secara khusus Pulutan akan lebih antusias atau bersemangat lagi untuk datang ditempat-tempat pelaksanaan Vaksinasi.

” Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, karena salah satunya adalah kesigapan aparat teritorial dalam hal ini Babinsa yang terus bersemangat dalam mengawal program baik Pemerintah pusat maupun daerah lebih khusus lagi Kabupaten kepulauan Talaud,” jelasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60