Parapaga Resmi Nahkodai Nasdem Talaud

Ketua DPD Nasdem Talaud Moktar Arunde Parapaga.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Talaud dikukuhkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Max Lomban dan yang menjadi Ketua Moktar Arunde Parapaga ( MAP) yang juga merupakan Wakil Bupati Kepulauan Talaud bertempat di Aula pantai Indah Arangaca Melonguane, Kamis (10 /3/2022).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam Kegiatan tersebut Moktar Arunde Parapaga yang juga merupakan Wakil Bupati Kepulauan Talaud dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Talaud bersama pengurus lainnya oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara Max Lomban yang disaksikan oleh Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene dan pengurus DPW Sulut.

Pengurus DPW dan DPD Partai Nasdem foto bersama usai rakerdasus.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Max Lomban Mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan Rakerdasus tingkat wilayah pada tanggal 16 Maret mendatang.

” Selain itu kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi sejauh mana organisasi dan kaderisasi sudah dilakukan ditingkat terbawah yaitu terkait keanggotaan dan organisasi,” jelas Lomban.

Berharap sebelum bulan Juni, di seluruh Indonesia semua sudah terbentuk sampai akar rumput.

” Kami sangat mengapresiasi DPD Talaud karena mereka yang pertama melakukan Rakerdasus sebelum DPW melakukannya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) dalam keterangannya mengatakan, walaupun kita sudah mendapatkan sk pengesahan secara yuridis, tapi pelantikan harus dilaksanakan.

” Pelantikan hari ini menandakan secara resmi bahwa pengurus DPD partai Nasdem Talaud secara yuridis sudah sah dan layak diketahui oleh kayalak ramai.

Parapaga juga sangat bersyukur karena pelantikan dan Rekardasus DPD Partai Talaud dihadiri oleh Felly Runtuwene di selah – selah kesibukannya sebagai Ketua Komisi IX DPR RI.

” Melalui partai ini kita mendapatkan berkat yang luar biasa. Kebijakan Negara melalui pimpinan Komisi untuk layanan rumah sakit dan lainnya kita mampu menyampaikannya,” ungkap Parapaga.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut Viktor Mailangkai yang juga Anggota DPRD Sulut, Ketua Garnita Malahayati Nasdem Sulut Sherly Tjanggulung, Pengurus DPW Sulut, beserta seluruh pengurus DPD dan Kader Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Talaud. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60