Aparat Minta Warga Miangas Patuhi Prokes

Aparat TNI dan Polri di Miangas terus kampanye patuh prokes kepada warga.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Demi menjaga warga masyarakat di Batas Utara NKRI Pulau Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud dari Penyebaran virus Covid-19 Personel Koramil 1312-07/Miangas bersama anggota Polsek Miangas bersosialisasi di sejumlah titik yang di anggap sering terjadinya aktivitas warga di Pulau paling Utara NKRI, Kamis ( 10/3/2022).

Serma Arisno Matama Personil Koramil 1312-07/Miangas mengajak kepada warga dan anak- anak Sekolah diharapkan tingkat kesadaran dan disiplin untuk senantiasa taat Prokes yaitu, selaluh memakai masker ,menjaga jarak dan mencuci tangan dgn air yg mengalir.

” Terutama dalam aktivitas diluar rumah atau di tempat-tempat perkumpulan warga, diharapkan kita jangan lalai dengan anjuran Pemerintah. Apalagi sering kita jumpai warga mengeluarkan argumen dengan pandangan sendiri,” jelas Matama.

Pelabuhan jadi salah satu lokasi strategis bagi aparat TNI dan Polri kampanyekan taat dan patuhi prokes bagi warga.

Sementara itu Plh.Danramil 1312-07/Miangas menekankan kepada setiap anggota bahwa bersosialisasi dilapangan untuk selalu dengan sikap yang ramah dan santun.

” Intinya kita berharap pesan yang kita sampaikan kepada warga masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik dan berharap warga masyarakat pulau Miangas senantiasa sehat dan terhindar dari paparan Covid-19,” pungkas Danramil. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60