Dandim Bangun Sinergitas Dengan Wartawan Perbatasan

Pertemuan Dandim dan jajaran bersama Insan Wartawan Perbatasan.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud –Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto mengajak awak media yang bertugas di perbatasan NKRI Kabupaten Kepulauan Talaud untuk bersinergitas dalam mendukung program- pragram dari TNI khususnya Kodim 1312/Talaud dan menjadikan Makodim menjadi rumah kedua untuk para awak media.

Hal tersebut dikatakan Dandim Ariyanto dalam pertemuan dengan para awak media yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Talaud bertempat di Lacasa Porodisa Cafe, Melonguane , Sulawesi Utara, Selasa (8/4/2022), kemarin.

Dandim Ariyanto sangat mengharapkan sinergitas Awak Media Perbatasan di Talaud agar bisa bekerjasama dalam hal peningkatan pembangunan daerah dan sinergitas pemberitaan lingkup Kodim dan kegiatan Koramil terkait yang tersebar di Kabupaten Talaud, sesuai wilayah hukumnya.

Suasana keakraban wartawan perbatasan bersama Dandim dan jajaran.

“Sangat berharap antara Kodim 1312/ Talaud dan teman-teman wartawan perbatasan boleh bersinergi dalam mempublikasikan setiap aktifitas Kodim yang bersifat internal maupun eksternal,” tutur Dandim.

Lanjutnya, dengan sinergitas yang terbangun ini akan sangat membantu semua pekerjaan di Kodim maupun di Koramil-koramil melalui Bhabinsa sesuai jenis kegiatan di wilayah hukumnya masing-masing.

“Media berperan penting di semua kegiatan dalam mendukung program TNI-AD di daerah perbatasan,” jelasnya.

Dandim juga mengatakan, dalam waktu dekat akan diadakan TMMD di Kabupaten kepulauan Talaud sekitar bulan juni- Juli dan diharapakan rekan- rekan media untuk mendukung dengan cara mempublikasikan kepada masyarakat tentang hal tersebut.

” karena kegiatan ini bertujuan untuk mensejahtrakan masyarakat. Kami berusaha akan menyediakan media center biar teman-teman media bisa membuat pemberitaan dengan nyaman,” pungkasnya.

Selain awak media perbatasan, hadir juga dalam pertemuan tersebut para perwira staf dan Koramil- Koramil yang ada di jajaran Kodim 1312/Talaud. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60