Bertemu Menkumham Bupati Lasut Konsultasi Paskah Nasional

Bupati DR Elly E Lasut bersama Menkumham Yasona Laoly.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi melakukan Kunjungan Kerja Ke kantor Kementerian Hukum dan Ham RI, Jakarta.

Kunjungan Bupati E2L bersama Sekda ke Kantor Kemenkumham RI diterima secara langsung oleh Menteri Yasonna H. Laoly di ruang kerjanya, Rabu (9/3/2022).

Bupati E2L dalam keterangannya menjelaskan, kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi terkait penyelenggaraan Ivent Paskah Nasional yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Maksud dan tujuan kami bertemu dengan pak Menteri dalam rangka konsultasi tentang penyelenggaraan Paskah Nasional yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Kepulauan Talaud pada bulan April mendatang,” jelas E2L.

Bahas paskah nasional di Talaud April 2022 Bupati DR Elly E Lasut temui menkumham Yasona Laoly.

Menurut Bupati E2L, dimana sesuai hasil rapat Panitia Lokal (Panlok) pada beberapa waktu yang lalu terkait penyelenggaraan Paskah Nasional 2022, maka Pemkab Talaud harus secepatnya melakukan konsultasi ke pemerintah Provinsi dan Pusat agar ivent Akbar tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

” Pematangan ivent Paskah Nasional tersebut sangat penting, mengingat para tamu datang dari semua Provinsi di Indonesia, termasuk President RI Joko Widodo dan para pejabat negara serta tamu penting lainnya,’ ungkapnya.

Selain itu, menurut Bupati E2L kunjungan tersebut juga untuk membahas terkait pembangunan unit kerja Kantor Imigrasi di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Kita tahu bersama sejak dimekarkan dari Sangihe, Talaud belum memiliki Kantor Imgrasi. Padahal hal tersebut sangat penting karena daerah kita merupakan tapal batas paling Utara di NKRI,” pungkas E2L. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60