Bahas Capaian Vaksinasi Jadi Salah Satu Materi MKKS SMA/SMK Dan SLB Se-Talaud

Wabup Talaud Moktar Arunde Parapaga bersama Anggota DPRD Provinsi Viktor Mailangkay dan Sherly Tjanggulung juga turut menghadiri MKKS SMA/SMK dan SLB se-Talaud di Tule.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMA, SMK dan SLB se-Kabupaten kepulauan Talaud dihadiri oleh Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga ( MAP) bertempat di SMA Negeri 1 Piningkatan Tule, Desa Tule, Kecamatan Melonguane Timur, beberapa hari yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut, selain Wabup MAP hadir juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Viktor Mailangkai dan Serli Tjanggulung.

Dalam keterangannya kepada media ini, Wakil Bupati MAP mengatakan salah satu yang dibahas dalam musyawarah tersebut mengenai capaian vaksinasi di tingkat SMA/SMK/SLB di Kabupaten Kepulauan Talaud.

” Ternyata khusus untuk siswa SMA/SMK itu diatas 94 % capaian vaksinasinya,” ucap MAP.

Wabup juga menambahkan, dengan kondisi tersebut artinya ruang kita untuk masuk ke herd immunity atau ketahanan masyarakat sudah siap.

Anggota DPRD Viktor Mailangkay dan Sherly Tjanggulung juga turut hadir di MKKS SMA/SMK dan SLB se-Talaud.

“Sehingga saya kira Kabupaten Kepulauan Talaud saat ini secara keseluruhan sudah diatas 70 persen. Jadi harapan capaian Nasional, Kabupaten Talaud yang berada di wilayah Kepulauan masih di kategori baik,”jelasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60