Puluhan Pelanggar Lalin Terjaring Operasi Samrat 2022

Selain memberi sanksi tilang, Petugas juga memberi teguran dan peringatan kepada pengendara yang melanggar aturan.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud- Satuan lalu Lintas Polres Kepulauan Talaud melaksanakan Ops Keselamatan Samrat 2022 di Seputaran Kota Melonguane, pekan lalu.

Kasat lantas AKP Jhoni Laluas bersama personil melaksanakan Ops Keselamatan Samrat dengan melaksanakan penindakan dan teguran kepada pengendara pelanggaran kasat mata yang terjaring rasia Kepolisian.

Selain itu juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berada di seputaran kota melonguane tentang pentingnya penerapan Protkes 5M baik melalui Imbauan dan penempelan Stiker serta pembagian Masker Medis.

Petugas Lantas Polres menempelkan stiker patuh berlalulintas di setiap kendaraan yang ada di Melonguane.

Sementara itu bagi pengendara, pemilik usaha Angkutan dan pejalan kaki tidak menggunakan masker diberikan teguran dan dibagikan masker.

“Hal tersebut dilakukan Dengan tujuan untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Talaud” jelas Kasat Lantas kepada media ini, Sabtu ( 5/3/2022.

Diketahui, pada operasi Keselamatan Samrat 2022 pada hari ke 4 ini, jumlah pelanggar yang terjaring berjumlah 30. Dimana yang tidak memakai helm 17, rammor roda dua tidak menggunakan kaca spion 7 dan 6 pelanggaran lainnya yang semuanya diberikan teguran lisan. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60