Sederhana Wabup MAP Rayakan HUT Ke-57

Wabup Talaud Moktar Arunde Parapaga dalam syukuran perayaan HUT-nya.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Perayaan HUT ke 57 Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) dirayakan dengan penuh kesederhanaan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna pencegahan penyebaran Covid -19. Perayaan tersebut dilaksanakan di rumah pribadi Keluarga Parapaga- Leong, Kiama , Talaud, Sulawesi Utara, Jumat ( 4/3/2022).

Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga.

Ibadah perayaan HUT ke 57 tersebut dipimpin oleh Pdt. Arnold A. Abbas yang juga merupakan Ketua Sinode Germita dan dihadiri oleh seluruh Asisten Setda dan Kepala OPD lingkup Pemkab Talaud.

Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga ( MAP) ketika diwawancarai media ini mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena masih memberikan kesempatan untuk bertambah usia.

” Terima kasih kepada istri, anak-anak dan cucu dan keluarga. Terlebih spesial kepada Bupati Ellly Engelbert Lasut dan Anggota DPR RI Hillary Lasut yang sudah memberikan ucapan,” kata Parapaga.

Tak lupa juga Wabup MAP mengucapkan terima kasih Kepada rekan- rekan Forkopimda, kepada Sekretaris Daerah dan seluruh ASN Lingkup Pemkab Talaud dan masyarakat.

” Berharap Tuhan akan memberikan yang terbaik dalam usia yang baru ini bersama dengan Bupati yang sudah memasuki tahun ketiga ini akan selalu diberkati dan semoga bisa juga menjadi berkat bagi Kabupaten Kepulauan Talaud,” pungkasnya. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60