Terima Mahasiswa STIE Magang Di DPRD Talaud Bawangun Tandatangani MOU

Penandatangan MOU penempatan mahasiswa STIE Elfatah Manado yang akan magang di Sekretriat DPRD Talaud.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Kepulauan Talaud melakukan MoU dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE) Elfata Manado perihal penempatan mahasiswa magang di Sekretariat DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kerja sama tersebut langsung ditandatangani oleh Sekwan Arvan Bawangun dan Ketua STIE Alfatah Manado Harlina Legi yang disaksikan oleh Ketlin A. Adam, Wakil ketua bidang Administrasi, Merna Tumanung wakil ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama,
Tetty W Sachlan sebagai Kepala prodi dan beberapa pejabat dan staf Sekwan DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Foto bersama Sekwan Arfan Bawangun dengan pimpinan STIE Elfatah Manado usai penandatanganan MOU.

Pada kesempatan itu Sekwan Arwan Bawangun menerima dengan baik kehadiran pimpinan dan mahasiswa magang STIE Elfata Manado. yang nantinya, siap berkontribusi dalam membantu pekerjaan DPRD Kabupaten Talaud.

“Dengan adanya kesepakatan kerja sama tersebut, Sekretariat DPRD Talaud merasa terbantu akan kehadiran parah mahasiswa magang tersebut,” jelas Bawangun kepada Media ini, Rabu ( 2/3/2022) kemarin.

Lebih lanjut Bawangun yang merupakan Ketua Dewan adat Talaud berharap, dengan adanya mahasiswa magang STIE Elfata Manado dapat menyalurkan serta mempraktekan keahlian mahasiswa magang tersebut.

” Kami berharap, dengan kehadiran para mahasiswa STIE Elfata Manado dengan kemampuan yang ada, mereka dapat menunjukan serta mempraktekan keahlian yang di miliki “Pungkas Bawangun. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60