Bakal Tampil Di Paskah Nasional Marching Band SMP Negeri 1 Melonguane Persiapkan Diri

Antusiasme anggota marching band dalam latihan persiapan menyemarakan paskah nasional 2022 di Talaud.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Dalam rangka menyukseskan Paskah Nasional ke XVIII tahun 2022 berbagai elemen pendukung disiapkan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud salah satunya Marching Band Gita Berkat Porodisa SMPN 1 Melonguane.

Ivent Nasional tersebut rencananya akan dihadiri oleh President RI Joko Widodo dan beberapa Menteri serta peserta dari utusan Gereja – Gereja yang ada di seluruh Indonesia.

Persiapan tim marching band guna mensukseskan pelaksanaan paskah nasional 2022 di Talaud.

” Kelompok kami dipersiapkan khusus berada pada barisan arak arakan membawa Salib dan Obor Paskah Nasional di kota Melonguane sebagai pusat kegiatan Paskah Nasional ke XVIII Tahun 2022,” Jelas Eddie Terok salah satu pelatih Marching Band Gita Berkat Porodisa kepada media ini di selah-selah latihan di Kompleks Pelabuhan Melonguane, Kamis (3/2/2022).

Menurut Terok, Kelompok marching Band ini disuport langsung oleh Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelber Lasut dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga dan juga Kepala Sekolah Yunus Saranaung.

” Latihan akan kami lanjutkan kembali dengan mengikuti prokes yang sangat ketat. Apalagi seluruh anggota Marching Band sebagian besar sudah divaksin berkat Bupati dan Wakil Bupati bersama Sekda ikut mendukung tanpa pamrih,” pungkasnya

Terok juga menambahkan, tujuan kami agar Kabupaten kepulauan Talaud semakin eksis dan dikenal di suluruh Indonesia serta ingin mengharumkan nama baik daerah ini.

Diketahui, Marching Band Gita Berkat Porodisa SMP N 1 Melonguane dibina oleh Kepala Sekolah Yunus Sarananung dan sebagai ketua pengurus Hamka Arifuddin , Sekretaris Asmiyati Timporok dan pelatih Eddie Terok. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60