Jalan Sehat Bersama Elly Lasut Rayakan 2 Tahun Kepemimpinan Sebagai Bupati Talaud

Rayakan 2 tahun kepemimpinan Bupati Elly Lasut jalan sehat bersama ASN.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Memanfaatkan hari libur Nasional Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) didampingi Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi bersama Jajaran Pejabat tinggi Pratama Pemkab Talaud melakukan jalan sehat bersama, Senin 28/2/22).

Kegiatan tersebut mengambil start dari kediaman pribadi Bupati E2L dan seterusnya mengambil route mengitari jalan utama yang ada di Kota Melonguane dan kembali finish di Rudis Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, Melonguane, Sulawesi Utara.

Jalan sehat bersama Bupati, Wabup dan jajaran ASN Pemkab Talaud selain mengisi waktu libur juga mensyukuri 2 tahun kepemimpinannya.

Bupati E2L dalam keterangannya seusai kegiatan tersebut menjelaskan, jalan sehat bersama ini dalam rangka rangkain memperingati dua tahun kepemimpinan E2L- MANTAP di Kabupaten yang paling Utara di Indonesia ini.

” selain untuk memperingati dua tahun kepemimpinan saya bersama wakil Bupati, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyehatkan tubuh dan menambah imun agar terhindar dari penyebaran virus Corona,” kata E2L.

Di sela-sela jalan sehat bersamà Bupati menyempatkan waktu meninjau kantor bupati yang baru.

Bupati E2L juga menambahkan, walaupun perayaan dua tahun kepemimpinan E2L– MANTAP hanya dirayakan dengan kesederhanaan tapi puji syukur dapat terlaksana dengan baik.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut Bupati E2L bersama Jajarannya menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pembangunan kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud yang baru. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60