Dekan Ingatkan Pemkab Perhatikan Aspirasi Masyarakat

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Wakil Ketua DPRD Talaud Voker R. Pelle, SE menjelaskan Terkait rapat hari ini di DPRD, sudah menjadi agenda Tahunan, karena di DPRD ada Tiga agenda sidang. Dihari ini Paripurna penutupan masa sidang 1 dan pembukaan masa sidang yang ke-2. Dimana dalam rapat paripurna ini, pimpinan DPRD sudah memasukan hasil reses seluruh hasil aspirasi masyarakat terserap.

“Kurang lebih 1 Minggu DPRD melakukan reses dari Tangal 10/16, 25 anggota DPRD Talaud sudah melakukan tugas ini. Dan semua aspirasi masyarakat dan keinginan masyarakat sudah kami sampaikan,” ungkap Dewan dari Fraksi Nasdem.

Ditambahkanya juga, Di hari ini paripurna, hasil itu kami sudah serahkan kepada pemerintah daerah. Dengan Satu harapan, aspirasi masyarakat ini dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah. Sehingga pembangunan di daerah, bisa kita rasakan bersama.

“Ada juga pesan-pesan yang disampaikan juga oleh teman-teman DPRD, menyangkut realisasi pinjaman 120 Milyar agar bisa di percepat. Agar realisasi ini, bisa mendapatkan Output dan Outcome bisa kita liat bersama. Ada beberapa juga yang kami melakukan koreksi mengenai keterlambatan di DPRD dan beberapa SKPD,” tegas Pelle.

Rapat Paripurna di ruang rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangoleh, SE serta turut dihadiri segenap sejumlah legislator lainya. Mewakili Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Dr. Yohanis B.K. Kamagi, AP, M.Si.p. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60