Polres Talaud Targetkan Pelabuhan Melonguane Lokasi Prokes Ketat

Iptu Yacobus Melalu bersama Ipda Hugu Essing saat bertemu dengan pihak syahbandar Melonguane.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud ‐ Dalam rangka menciptakan rasa aman serta melindungi dan menjaga agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud tetap sehat dalam
beraktifitas, seiring dengan meningkatnya pasien konfirmasi Covid-19, Polres Kepulauan Talaud diwakili oleh Kasat Bimas Iptu Yacobus Melalu dan Kasie Propam Ipda Hugu Essing melakukan koordinasi dengan pihak Kementrian perhubungan Dirjen Hubla Kantor Unit penyelenggara pelabuhan Kelas III Melonguane.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, S.I.K mengatakan bahwa dalam koordinasi tersebut telah disepakati hal – hal berupa pihak Kementerian Hubla Kantor penyelenggara pelabuhan Kls III Melonguane mendukung sepenuhnya giat Kepolisian yang akan dilakukan di area pelabuhan Melonguane.

” Pihak Kementerian akan menindaklanjuti arahan khusus kepada pemilik kapal, agen penjualan tiket maupun kepada Nakhoda/Komprador dan ABK Kapal untuk terus mensosialisasikan Prokes 5 M diatas kapal baik saat berlayar maupun ketika kapal akan sandar di dermaga” Terang Kapolres kepada media ini, (22/02/2022).

Selain itu juga akan berkoordinasi dengan Pihak Karantina Kesehatan khusus orang untuk bekerjasama dalam penerapan Prokes di pelabuhan Melonguane.

” koordinasi juga akan dilaksanakan dengan Pihak Karantina Kesehatan khusus orang untuk bekerjasama dalam penerapan Prokes di pelabuhan Melonguane” Pungkas Kapolres. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60