Nasdem Target Menang Pileg 2024

Moktar Arunde Parapaga saat rapat kerja partai nasdem kepulauan Talaud.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga (MAP) yang juga Wakil Bupati Kepulauan Talaud menuturkan, menghadapi pilkada 2024 Partai Nasdem paling siap.

“Memang ini masih jauh, akan tetapi mesin partai kami terus dipanaskan dan dijalankan. Ini tidak salah, karena tahapan pemilu sudah di tetapkan. Kemarin sudah launching tanggal pemungutan suara untuk legislatif dan presiden oleh KPU,” ucapnya.

Pemilihan legislatif ini nantinya akan menjadikan tiket guna menentukan calon pimpinan daerah.

“Saya selaku pimpinan Nasdem Talaud, mengatakan mungkin Partai Nasdem yang paling siap. Infrastruktur partainya sudah siap dan lengkap, memiliki struktur partai di tingkat kecamatan yang lengkap, bahkan di tingkatan Desa. Dan itu tinggal menunggu pelantikan untuk semua struktur ini, karena SKnya sudah keluar,” bebernya.

Wakil Bupati Talaud yang juga Mantan anggota DPRD Kota Bitung ini menegaskan, untuk target dalam pemilihan legislatif di Talaud sebentar, Partai Nasdem menargetkan 9 Kursi.

“Jadi bisa dikatan Partai Nasdem yang paling siap menghadapi pilkada sebentar. Dan saya sebagai calon incumbent karena selaku Wakil Bupati, sudah tak melirik calon legislatif tetapi Kursi Bupati. Karena Pak Elly sudah tak bisa mencalonkan lagi karena terbentur dengan aturan,”pungkasnya

Struktur pengurus Partai Nasdem Kepulauan Talaud yang siap memenangkan Pileg dan Pilkada 2024.

Terpantau, walaupun Pilkada masih jauh, DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Talaud terus memacu dan memanaskan mesin partai. Terpantau, partai besutan Surya Paloh ini yang berada di perbatasan NKRI, tak henti-hentinya melakukan konsolidasi-konsolidasi dari tingkatan paling bawah sampai Kabupaten. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60