Temui Wartawan, Kapolres pererat Sinergitas

Kapolres Talaud saat menerima awak media pos liputan Talaud.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Kapolres AKBP Dasveri Abdi,S.I.K menerima kunjungan sekaligus wawancara dengan beberapa awak media pos peliputan Kabupaten Kepulauan Talaud, bertempat di ruangan Kapolres. Rabu (16/2/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan para awak media di bidang pemberitaan dan informasi kepada warga masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam kunjungan tersebut awak media didampingi Ps.Kasubsi Pidm Aipda Mychel Wongso disambut dengan hangat dan mendapat respon yang sangat baik dari orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Talaud.

Dalam pertemuan tersebut, membahas mengenai Peran Polri dalam Pelaksanaan Pemberlakuan PPKM Level 2 di Kabupaten Kepulauan Talaud, giat vaksinasi dan situasi kamtibmas serta himbauan dari Kapolres.

” Peran media sangat penting dalam penyebaran informasi terkait pencegahan Covid -19 terlebih khusus di Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata Kapolres.

Berkaitan dengan kesiapan Polres Kepulauan Talaud dalam menyikapi Keputusan Mentri Dalam Negri nomor 11 tahun 2022, tentang penerapan PPKM Dimana Kabupaten Kepulauan Talaud status naik dari level 1 menjadi 2.

” Kesiapan kita di Polres Talaud yaitu mendorong untuk mengaktifkan kembali satgas Covid -19 baik di Kabupaten, Kecamatan, maupun di Desa/ Kelurahan,”

Hal itu bertujuan untuk menertibkan pemberlakuan protokol kesehatan di masyarakat. Kita menghimbau untuk memperketat kembali dalam penggunaan masker.

” Kami akan melakukan kembali razia-razia penggunaan masker, dan juga akan membagikan masker kepada masyarakat. Agar supaya mereka juga menerapkan prokes terutama di tempat- tempat umum,” katanya.

Giat berlangsung dalam suasana keakraban serta dalam keadaan aman dan tertib serta memperhatikan protokol Kesehatan. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60