Maknai Valentine Satlantas Sosialisasi Dan Edukasi Safety Riding Sambil Bagikan Coklat

banner 468x60

JURNALSWARA Talaud – Upaya mencegah dan menekan angka kecelakaan Lalulintas diwilayah perbatasan terus digencarkan Polres Kepulauan Talaud melalui Satuan Lalulintas, Senin (14/2/22).

Petugas Satlantas Polres Talaud saat edukasì safety Riding sambil bagikan coklat kepada pengendara

Terpantau, dimomen hari Kasih Sayang Satuan Lalulintas Polres Kepulauan Talaud dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Jhon Laluas bersama personil menggelar operasi lalu- lintas dan sosialisasi serta edukasi bagi warga pengguna jalan raya tepatnya di jalan raya Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dikatakan Kasat Lantas Akp Jhoni Laluas bahwa, operasi lalu lintas bagi pengguna jalan yang kedapatan saat diperiksa ternyata surat-surat berkendara lengkap dan pengendara memakai helm dan kondisi motor standart mendapatkan hadiah berupa coklat dari petugas. Selain itu juga, diberikan masker gratis kepada pengendara motor dan mobil.

Kasat Lantas Polres Talaud AKP Jhony Laluas terjun langsung melakukan sosialisasi dan edukasi safety riding

” Pengendara yang kelengkapan baik surat dan kendaraan standar kami ( Polri- Red*) berikan hadiah berupa Coklat dan juga masker gratis. Hal ini sebagai bentuk edukasi kepada warga agar selalu menaati aturan berlalulintas, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan,” terang Kasat AKP Jhon Laluas.

Dalam kegiatan ini, Satlantas juga sekaligus memberikan edukasi serta sosialisasi kepada pengguna jalan tentang pentingnya safety riding dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Edukasi dan sosialisasi kepada pengguna jalan raya terus kami gencarkan tentang pentingnya keselamatan berkendara dan tak lupa selalu menggunakan Masker sebagai upaya pencegahan dan laksanakan vaksinasi untuk membentuk herd Imunity ” Pungkas Kasat Lantas. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60