Kawasaki Ninja Kembali Makan Korban Di Talaud

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Kecelakaan lalu- lintas kembali lagi terjadi di Kabupaten Kepulauan Talaud. Laka-lantas tersebut tepatnya terjadi di ruas jalan raya Desa Sawang, Kecamatan Melonguane, Talaud, Sulawesi Utara, Minggu, (13/2/2022).

Dimana atas kejadian tersebut, seorang lelaki pengendara sepeda motor merk Kawasaki Ninja RR berinisial MNA alias Muhammad (17) pekerjaan swasta, beralamat di Kelurahan Melonguane timur, Kecamatan Melonguane, meninggal dunia.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Sementara itu Kapolres Kepulaun Talaud melalui Kasat Lantas AKP John Laluas mengatakan, berdasarkan Laporan Polisi :Nomor : LP/ 28 / II / 2022 /Ll/sulutres-kepl.talaud/,Tanggal 13 Februari 2021, Kejadian tersebut terjadi Pada hari Minggu tanggal 13 Februari 2022 sekitar jam 04.00 wita di jalan Desa Sawang, tepatnya di tikungan dekat lahan pekuburan umum, Desa Sawang Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dijelaskan Kasat Lantas bahwa, berdasarkan kronologis kejadian terjadi kecelakaan lalulintas tunggal Sepeda Motor Kawasaki Ninja RR tanpa TNKB yang dikendarai oleh korban MNA pada saat itu bergerak dari arah desa Sawang menuju ke arah Melonguane.

” Ketika di jalan tepatnya di tikungan dekat lahan pekuburan umum Desa Sawang, pengendara kehilangan kendali karena jalan yang dilaluinya menikung dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang dikendarainya. Sehingga pengendara mengalami kecelakaan dengan menabrak pagar salah satu rumah yang berada di tikungan tersebut sehingga korban langsung terjatuh dan meninggal di TKP,” jelas Laluas.

Menurut Kasad Lantas, pada saat kejadian keadaan jalan lurus dan menikung dan kendaraan dalam kondisi layak dan baik, begitu juga dengan cuaca pada pagi hari.

“Lokasi berada di pemukiman penduduk serta pengendara kurang berhati-hati saat mengendarai kendaraannya sehingga mengakibatkan Lakalantas tunggal Meninggal Dunia,” Terang Kasat Lantas.

Diketahui, dari kejadian tersebut yang di laporkan warga setelah beberapa jam peristiwa itu terjadi, pihak kepolisian langsung turun ke TKP, , mengamankan / TPTKP, melakukan olah TKP, membuat gambar TKP, mencari saksi – saksi dan mengamankan barang bukti serta berkoordinasi dengan BPJS.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60