Rahasia di Balik Penciptaan Hantar Lasut Raih Gelar Doktor

banner 468x60

JURNALSWARA,Talaud – “Rahasia Dibalik Penciptaan” merupakan Disertasi yang dipertahankan Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut, untuk mendapatkan Dua Gelar dari Sekolah Tinggi Theologi ‘IKAT’ dan Doktor by Research oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sabtu (12/02/2022).

Pemberian gelar Doktor tersebut membuat ayah dari anggota DPR RI membuat sejarah baru dalam kehidupannya.

“Saya dapat Dua ijazah ini. Satu dari By Research dari Kementerian Agama. Yang satunya Doktor Theologi dari STT IKAT,” ungkap E2L.

Bupati mengungkapkan, Disertasi yang berjudul ‘Rahasia Dibalik Penciptaan’ isinya merupakan pandangannya tentang kebaikan Tuhan.

“Kemudian itu didukung oleh pandangan-pandangan keilmuan yang diambil dari berbagai referensi yang kemudian disetarakan dan dijadikan Disertasi,” ucapnya.

Tak lupa juga Bupati menceritakan pengalamannya dimana pernah mengalami masa-masa sulit di dalam kehidupanya saat mendapat cobaan.

” Kita bersyukur dengan apa yang kita alami. Tuhan gantikan dengan apa yang menyenangkan. Semoga ini memotivasi anak-anak muda untuk meraih masa depan dengan pendidikan. Jangan berhenti untuk sekolah,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60