Kapolres bagi masker, cegah penyebaran Covid-19

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Pembagian masker dilaksanakan Polres Talaud dalam rangka upaya Polri untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya dilingkungan Polres Kepulauan Talaud dan jajaran.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, SIK sast membagikan ratusan masker gratis kepada personel Polri dan PNS, selesai pelaksanaan apel pagi bertempat di Halaman Mapolres, Selasa (8/2/22) pagi.

” Semoga hal ini dapat bermanfaat bagi personil dan PNS Polri sehingga dapat meminimalisir terjangkitnya Virus Covid 19 serta dapat digunakan saat menjalankan tugas di masa Pandemi Covid 19,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa saat ini akan dilakukan Vaksinasi Tahap III atau Boster bagi Personil dan PNS dilingkungan Polres Kepulauan Talaud.

” untuk tingkatkan Herd imunity atau kekebalan tubuh, maka saat ini akan dilakukan Vaksinasi Tahap III atau Boster bagi Personil dan PNS dilingkungan Polres Kepulauan Talaud. Namun jika ada warga masyarakat yang akan divaksin maka kami siap untuk melaksanakan Vaksinasi tersebut,” Pungkas Kapolres.

Dalam giat tersebut turut dihadiri olej Wakapolres Kepl.Talaud Kompol Demetrius Lariwu, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan PNS Polres Kepulauan Talaud. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60