Polres Talaud Tingkatkan Kwalitas Pelayanan Tahanan

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Untuk meningkatkan Kwalitas pelayanan terhadap tahanan dan titipan, Polres Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara melalui unit Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti ( Sat Tahti ) yang dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Ricky Taliwuna bersama personil melaksanakan tugas pokok fungsi perawatan tahanan dan pemeliharaan barang bukti pada tingkat Polres yang berada di bawah Kapolres.Senin( 7/2/2022).

Dikatakan Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Tahti Iptu Ricky Taliwuna bahwa Sattahti bertugas menyelenggarakan perawatan tahanan.

Bacaan Lainnya
banner 300250

” Meliputi pelayanan kesehatan, pembinaan serta menerima, menyimpan, dan mengamankan barang bukti beserta administrasinya di lingkungan Polres, serta melaporkan jumlah dan kondisi tahanan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,_ jelas Taliwuna.

Kasat Tahti Iptu Ricky Taliwuna

Lebih lanjut Taliwuna menjelaskan, untuk tingkatkan pelayanan Tahanan, kami tetap memberlakukan pelayanan sesuai standar operasional prosedur ( SOP ).

” Baik pada jam besuk tahanan, waskat barang bawaan, Makanan, serta giat Pembinaan Rohani pada waktu yang ditentukan, bon tahanan , hal ini dilaksanakan guna Tingkatan Kwalitas Pelayanan Tahti” Pungkas Taliwuna yang merupakan Mantan KBO Sat Polair Polres Kepulauan Talaud.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60