Presiden Jokowi Bakal Datang Lagi ke Talaud

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga (MAP) dalam keteranganya mengatakan penyelenggaraan perayaan Paskah Nasional tahun 2022 dipastikan akan di gelar di Provinsi Sulawesi utara dan Kabupaten Kepulauan Talaud dipastikan akan menjadi tuan rumah.

Menurut rencana kegiatan akbar tersebut akan dilaksanakan pada bulan April dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Dari pertemuan dengan pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey diputuskan Paskah Tahun 2022 dilaksanakan di Sulut dan lokasinya di Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar MAP, Rabu ( 2/2), kemarin.

Lebih lanjut, Wabup MAP menambahkan, dari hasil pembicaraan dengan Pak Gubernur OD, pelaksanaan teknisnya selanjutkan akan dilaksanakan rapat bersama Pemerintah Provinsi dan Daerah.

“Setelah pertemuan itu akan ditindak lanjuti dengan rapat bersama dengan pak Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L). Tentu untuk mempersiapkan pelaksanaan Paskah di Kabupaten Talaud. Hal ini akan melibatkan seluruh gereja,” jelasnya.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60