Rakor Dan Evaluasi Program Vaksinasi Di Sekolah Se -Talaud Dipimpin Bupati E2L

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) memimpin Rapat Koordinasi ( Rakor) dan evaluasi program vaksinasi di Sekolah- Sekolah bersama Kepala Sekolah SD/ SMP dan Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Kepulauan Talaud bertempat di Wanala T2 Melonguane, Rabu (2/2/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres kepulauan Talaud AKBP Dasvery Abdi bersama Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto serta Kepala Pengadilan Melonguane Tri Asnuri Herkutanto serta beberapa Pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam Sambutannya Bupati E2L menyampaikan, untuk SMP masih ada 500 Orang Anak yang belum divaksin, ini menjadi tanggung jawab kepala – kepala sekolah.

“Juga seluruh tenaga pengajar harus segera divaksin. Bagi yang belum divaksinasi harus segera, karena kita harus memberikan contoh yang baik kepada anak didik ,” ucapnya.

Bupati E2L juga menambahkan, dalam minggu berjalan ini kita akan memulai Vaksinasi di tingkat SD. Untuk itu, semua tenaga pengajar dan siswa- siswi semua akan di vaksin dengan pelaksanaan untuk pertama kali dilakukan terhadap tenaga Pengajar harus juga sudah di vaksinasi.

“Untuk guru – guru yang belum divaksin dengan alasan kesehatan harus memiliki keterangan dari dokter ahli,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Talaud, Dandim 1312/Talaud dan Kepala PN Melonguane berkesempatan memberikan materi dan bimbingan serta melakukan tanya jawab dengan seluruh peserta rapat.(tr2)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60