JFX Rilis “Top 10” Anggota Bursa Teraktif Medio Januari 2022

banner 468x60

 JURNALSWARA, Manado – Jakarta Futures Exchange Atau Bursa Berjangka Jakarta, melalui akun resmi instagramnya jfx_ptbbj, merilis peringkat “Top 10” volume transaksi anggota bursa teraktif sepanjang bulan Januari 2022, Rabu (2/2/2022).

PT Inter Pan Pasifik Futures masih tetap kokoh di puncak 10 Pialang Multilateral teraktif, diikuti PT Trijaya Pratama Futures di posisi kedua, dan PT Didi Max Berjangka di posisi ketiga.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Di urutan 4 hingga 10, ada PT Bestprofit Futures, PT Rifan Financindo Berjangka, PT Kontakperkasa Futures, PT Equity World Futures, PT HFX Internasional Berjangka, PT Finex Berjangka, dan yang terakhir PT Deu Calion Futures.

Dalam akun itu, PT Bursa Berjangka Jakarta menyampaikan ucapan selamat, serta terima kasihnya kepada seluruh anggota yang bernaung dalam Jakarta Futures Exchange Atau Bursa Berjangka Jakarta.

“Kami ucapkan selamat dan terima kasih kepada para member tercinta yang telah aktif bertransaksi di bulan Januari 2022 dan berhasil mendapatkan peringkat “Top 10″ dalam volume transakasi,” tulis akun jfx_ptbbj, Rabu (2/2/2022).

Dalam tulisan akun tersebut, PT Bursa Berjangka Jakarta berharap kerja keras para membernya dapat memajukan pereknomian di Indonesia.

“Semoga kerja keras kita, semakin mendukung kemajuan perekonomian Indonesia secara umum, dan industri perdagangan berjangka khususnya,” Tulis akun jfx_ptbbj.(f@j/*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60