Dukung Visi Misi Bupati Dan Wabup Diskominfotik Tandatangani PK

Kadis Kominfo Pemkab Talaud DR Imelda Tingginehe.
banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Demi mendukung penuh visi dan misi Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) Jajaran pejabat di lingkungan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistisk (Diskominfotik) Kabupaten Kepulauan Talaud melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2022 bertempat di ruang rapat Kominfotik, Senin, (31/2/2022).

“Perjanjian Kinerja (PK) ini mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati, yakni target yang ada di RPJM itu yang akan dicapai. Untuk mencapai sasaran itu kita menandatangani PK,” terang Kadis Kominfotik DR Imelda Tingginehe SPt MSi.

Disamping itu, lanjutnya tanda tangan perjanjian kinerja ini dilakukan dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang efektif, transparan, akuntabel serta berorientasi pada hasil.

“Jadi disitu sudah ada sasaran, tujuan, strategi, program kegiatan yang dicapai,”sambungnya.

Dikatakannya, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 2019 tentang penilaian kinerja itu sudah berbeda dengan penilaian kinerja sebelumnya. “Kalau dulu penilaiannya hanya 100, sekarang sudah 120. Artinya membikin progres dari taget lebih baik. PK juga berdampak pada Sakip,” katanya.

Seluruh Pejabat maupun staff di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik turut hadir dalam penandatanganan perjanjian kinerja tersebut. (Wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60