Jemaat Nazaret Makatara Gelar Ibadah Syukuran

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut ( E2L) menghadiri ibadah syukuran Jemaat Germita Nazaret Makatara Kecamatan Beo Utara, Minggu ( 30/1/2022).

Ibadah syukuran tersebut dipimpin oleh Pdt. O. Pangendaheng yang dihadiri oleh seluruh jemaat. Hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara daerah pemilihan Nusa Utara Serly Tjanggulung, sejumlah Pejabat tinggi Pratama lingkup Pemkab Talaud, Camat Beo Utara P. Pangendaheng dan juga Kapolsek Beo Iptu Daud Manopoh.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Dalam sambutannya Bupati E2L pada intinya mengatakan, kita sebagai umat manusia harus ada suka cita dan damai sejahtera agar kita saling mengasihi antara satu dengan yang lain.

” Jemaat Nazaret Makatara bisa menjadi jemaat yang terdepan dalam penangan Covid 19,” kata E2L.

Bupati E2L Juga menyampaikan akan memberi bantuan sebesar Rp. 15 juta untuk mendukung dalam Pembangunan Gereja Jemaat Nazaret Makatara.

Suasana ibadah syukuran.

Syukuran ini juga melibatkan tokoh Agama, tokoh Adat. Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif, dan dalam Giat tersebut mematuhi Protokol Kesehatan.

Diketahui, kegiatan syukuran jemaat Nazaret Makatara dilaksanakan awal bulan Januari ditahun yang baru untuk mendoaakan perjalanan kehidupan jemaat agar senantiasa dipelihara Tuhan dalam aktivitas pekerjaan masing- masing selalu diberkati Tuhan.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60