Lahope Mengkristal Dampingi Sualang Utusan Rayon Manado ke P/KB GMIM

banner 468x60

JURNALSWARA, Manado–Beberapa nama Ketua Kompelka P/KB Wilayah mulai menyeruak untuk dinominasikan menjadi calon Komisi Pelayanan Kategorial Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

Kini muncul nama baru yang tidak kalah hebatnya yakni Pnt Recky Wolter Lahope yang saat ini menjabat Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) Sulawesi I Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR ini digadang mendampingi Pnt Richard Sualang untuk duduk di Kompelka P/KB GMIM.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Menurut Pnt Adolf “Buce” Conggresco, lelaki asal Nusa Utara itu sudah beberapa kali menggelar pertemuan dengan para Penatua untuk membicarakan tentang kerinduan Pnt Recky Lahope untuk ikut memberi diri dalam pelayanan nersama Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

“Kita harus mengikutsertakan figur yang visioner untuk menjadi nominator P/KB Sinoide GMIM. Saya mau katakan bahwa kami sudah beberapa kali menggelar pertemuan dan beliau sangat rindu untuk menjadi bagian dari P/KB Sinode GMIM agar kerinduannya untuk memberi diri dalam pelayanan,” ungkap Pnt. Buce, Kamis (27/01/2022) di Manado.

Lanjut dikatakan Pnt Buce, arus dukungan kepada Pnt Recky Lahope yang sebelumnya terpilih sebagai Ketua P/KB GMIM Nazareth Tuminting itu, tidak perlu diragukan lagi, sebab dalam beberapa kali pertemuan kehadiran sebagaimana tertera dalam absensi sudah mencapai 114 Penatua.

Di tempat yang berbeda Pnt Steven Samsudin (Abba) mengatakan Pnt Recky Lahope adalah figur yang bakal menjadi pendingin di aras Sinode GMIM. “Pnt Recky Lahope akan menjadi pendinging di aras P/KB Sinode jika dia masuk nominator dan terpilih sebagai salahsatu bagian dari P/KB Sinode GMIM sebab Pnt Recky Lahope adalah figur non partai yang sudah teruji dalam pelayanan,” kata Abba.

Senada dengan itu, Pnt. Herry Kolondam juga bicara mengenai peluang Pnt Recky Lahope untuk masuk nominator.
”Saya yakin dengan dukungan sebagian dari etnis Nusa Utara dan Manado, Pnt Recky Lahope akan masuk nominator P/KB Soinode GMIM,” tandasnya.(hara)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60