Talaud Ditunjuk Pelaksana Program Sekolah Penggerak Angkatan III 2022

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Bupati Elly Engelbert Lasut (E2L) di dampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Deker Lasut mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Talaud menghadiri Sosialisasi program sekolah Penggerak angkatan III tahun 2022 yang dilaksanakan Di Hotel Luwansa Manado. Sabtu, (22/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kabupaten kepulauan Talaud termasuk salah satu daerah yang ditunjuk sebagai pelaksana program sekolah Angkatan III tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Bupati E2L dalam keterangannya mengatakan, pemerintah daerah menyatakan sikap siap untuk mendukung program sekolah dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia.

” Sebagai daerah Kabupaten Kepulauan yang akan bergabung menjadi pelaksana program angkatan III, Kabupaten Talaud Siap untuk menyukseskan program tersebut” Ujar E2L.

dikatakanya, segala aspek telah di persiapkan termasuk upaya penyatuhan pemahaman semua unsur pendukung program sekolah penggerak yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud

” Penyatuhan pemahaman serta sinergritas menjadi sangatlah penting dalam pelaksanaan dan kesuksesan mencapai sasaran program sekolah”ungkap E2L

E2L yang juga dikenal sebagai Bupati yang peduli dalam pengembangan dunia pendidikan menambahkan, program sekolah ini sangatlah penting dalam upaya bersama mengembangkan dan memajukan dunia pendidikan yang akan menghasilkan SDM dalam mewujudkan pelajaran pancasila

” berkarakter adalah paling penting untuk dapat mewarisi tongkat estafet pembangunan untuk membawa bangsa lebih kususnya Kabupaten Kepulauan Talaud dalam kemajuan,” pungkasnya.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60