Pemkab Talaud Gelar Pencanangan Jumpa Berlian

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan agenda Pencanangan Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) bertempat di seputaran Lokasi Destinasi Wisata Religi Patung Tuhan Yesus Raja Memberkati, Jumat (21/1/2022).

Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) yang didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Martji Leong serta Sekretaris Daerah Yohanis B.K Kamagi dan unsur Forkopimda bersama sejumlah pejabat tinggi prata lingkup Pemkab Talaud berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Wabup MAP dalam sambutannya mengatakan, sangat berharap semoga melalui pencanangan Jumpa Berlian ini, kota melonguane yang merupakan ibukota Kabupaten sekaligus sebagai pusat pemerintahan bisa menjadi simbol lingkungan yang bersih.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan agenda Pencanangan Jumat Pagi Bersih Lingkungan.

” walaupun Melonguane hanya kota kecil, tapi kita berupaya dan berharap bisa merebut pialah Adipura sebagai simbol cinta lingkungan yg bersih, asri dan ramah dan sebagai wujud kota berkat.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat bersama Tiga lurah serta ASN, Personil TNI dari Lanal Melonguane dan Kodim 1312/Talaud serta seluruh tenaga kebersihan yang ada di Kota Melonguane.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60