Warga Di Talaud Dihebohkan Penemuan Mayat di Ruas Jalan Desa Kiama – Tule, Diduga Korban Lakalantas

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud-Peristiwa menghebohkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud dimana terjadi penemuan sesosok mayat lelaki didalam selokan bersama satu unit sepeda motor merk Honda Vario dengan nomor Polisi DL 2340 BA di ruas jalan antara Desa Kiama dan Desa Tule, Kamis (20/1/2022).

Jenazah saat dievakuasi.

Menurut keterangan Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar, adapun korban berinisial YP (19) warga Desa Tule Kecamatan Melonguane Timur pertama kali ditemukan oleh saksi Yohanis Tasumewada (44) warga Desa Tule Kecamatan Melonguane yang kesehariannya sebagai tukang ojek becak motor ( Bentor).

Bacaan Lainnya
banner 300250

” Menurut keterangan saksi YT ketika dirinya sedang membawa Bentor hendak pulang ke Desa Tule tiba – tiba saksi sempat mencium bau busuk pada saat melewati lokasi kejadian. Oleh karena merasa penasaran dengan bau menyengat maka saksi berbalik arah hendak memastikan sumber bau busuk tersebut,” kata Damar.

Lokasi penemuan jenazah.

Ketika saksi berada tepatnya di lokasi TKP tersebut, ternyata bau busuk tersebut adalah sesosok mayat pria yang sudah membusuk. Saksi pun langsung meninggalkan lokasi tersebut dengan maksud ke Desa Bowombaru tepatnya di kantor camat melonguane Timur untuk memberitahutan adanya kejadian tersebut.

” Kebetulan pada saat itu saya bersama anggota sedang berada di kantor Camat Melonguane Timur tepatnya di desa bowombaru dalam rangka melaksanakan giat pengamanan pelantikan perangkat desa,” jelas Damar

Setelah mendengar informasi tersebut Kapolsek Melonguane bersama anggota langsung bergerak ke lokasi TKP dan berkoordinasi dengan Sat Reskrim dan Sat lantas polres Kepulauan Talaud untuk melakukan olah TKP.

Diketahui, korban kesehariannya bekerja di salah satu toko yang berada di pusat pertokoan Melonguane. Menurut pemilik toko A. Maengga korban sempat meminjam motor pada Rabu ( 12/1) sekitar pukul 14.00 WITA untuk mengambil baju Di Desa Tule.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60