Bupati E2L Bersama Forkopimda Talaud Hadiri Raker Pemerintahan 2022 Se – Sulut

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) menghadiri Rapat Kerja Pemerintahan Tahun 2022 bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Rabu, (19/1/2022).

Rapat Kerja tersebut mengambil Tema ” Memperkuat Pemulihan Ekonomi Daerah Melalui Reformasi Sosial, Ketahanan Pangan dan Pembangunan Infrastruktur “, ini dibuka langsung Oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Menurut Kabag Protokol dan Kumunikasi Pimpinan Setda Alvi Unsong, dalam rapat kerja dimaksud, Bupati E2L menyampaikan tentang kendala listrik dan jaringan pada saat tenggat waktu Upload dokumen DAK yang berimbas pada dibatalkannya pencairan Dana DAK dari Kementrian Keuangan Sebesar 60 M.

” Selain itu juga Pak Bupati menyampaikan mengenai Pembebasan 100 Ha Lahan untuk Pembangunan Batalyon di Pulau Kabaruan, yang terkendala di tahapan Panitia Provinsi,” jelas Unsong.

Menurutnya, keluhan tersebut direspon baik oleh Gubernur OD dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi permasalahan-permasalahan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Turut hadir dalam Rapat Kerja Tersebut Wakil Gubernur bersama Forkopimda Sulut, Bupati /Walikota bersama Forkopimda se- Sulut, Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut dan Kabupaten Se- Provinsi Sulawesi Utara.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60