Perangkat Desa Batupenga Rainis Resmi Dilantik

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Perangkat Desa Batupenga Kecamatan Rainis yang berjumlah empat belas orang dilantik secara resmi oleh Kades Samirna Dareda bertempat di Balai Pertemuan Umum ( BPU) selasa ( 18/1).

Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) yang diwakili oleh Camat Rainis Fretli Ontorael dalam sambutannya mengatakan, bagi perangkat Desa yang baru dilantik agar membantu Kades dalam tugas dan tanggung jawab.

Bacaan Lainnya
banner 300250

” Setiap kegiatan harus sesuai dengan rencana dan anggaran yang ada. Semoga para perangkat Desa yang baru dilantik bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Ontorael.

Tak lupa juga, Ontorael mengingatkan kepada Kades untuk melaporkan laporan penyelenggaraan pemerintahan Desa kepada Bupati melalui Camat.

” Kades harus melaporkan laporan administrasi kepada BPD dan melaporkan informasi Desa kepada masyarak melalui baliho,” ucapnya.

Pelaksanaan Vaksinasi harus tetap dilaksanakan, menurut Ontorael. Sehingga sesuai dengan program pemerintah untuk mencapai target yang sudah ditentukan.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta mengikuti prosedur protokol kesehatan covid 19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plh Danramil 1312-04 Rainis Serma Jemi Tundunaun, Kapolsek Rainis yang diwakili oleh Aipda Charles Surya, tokoh adat, agama dan masyarakat.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60