Parapaga Hadiri Ibadah Syukuran HUT ke 28 Pentahbisan Gereja Jemaat Germita Pniel Rainis

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Gereja harus menjadi saluran berkat dan sebagai warga Gereja . Kita harus menjaga kebersamaan dan kerukunan dalam berjemaat.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Kepuluan Talaud Moktar Arunde Parapaga yang didampingi oleh Ketua tim Penggerak PKK Martji Leong dalam sambutannya saat menghadiri ibadah syukur pentahbisan Gereja Germita Jemaat Pniel Rainis, pekan yang lalu.

Bacaan Lainnya
banner 300250

” Mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan jemaat ini, baik di tingkat KRT maupun di tingkat kategorial. Apalagi saat ini Germita ada agenda pemanggilan pelayan khusus, sehingga pada momentbtersebut kita tetap dalam suasana rukun dan damai,” kata Wabup Parapaga.

Tak lupa juga wabup Parapaga mengucapkan Selamat HUT ke 28 tahun pentabisan Gedung Gereja Pniel Rainis.

Wakil Bupati Kepuluan Talaud Moktar Arunde Parapaga yang didampingi Ketua tim Penggerak PKK Martji Leong saat menghadiri ibadah syukur pentahbisan Gereja Germita Jemaat Pniel Rainis, pekan yang lalu.

” Semoga puluhan tahun melayani dan bersaksi dengan harapan agar tetap menjaga kerukunan dalam persekutuan bersama,” pungkas Parapaga.

Ibadah perayaan tersebut dipimpin oleh Pdt. Enike Riung dan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud Jakop Mangole dan anggota DPRD lainnya, Forkopicam Rainis, para Kades, Tokoh Adat dan Agama serta Masyarakat.

Diketahui, dalam perayaan tersebut dirangkaikan pula dengan pelantikan panitia pemanggilan pelayan khusus periode 2022-2027 jemaat Germita Pniel Rainis.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60