Polres Kepulauan Talaud Gelar Gaktiplin Personil

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud – Seksi Propam menggelar penegakan ketertiban disiplin (Gaktiplin) bagi anggota Polri dan PNS dilingkungan Polres Kepulauan Talaud.

Giat Gaktiplin dipimpin oleh Kasipropam Ipda Hugo Wando Essing, Kanit Provost Aiptu EV.Gagola, SH bersama personil dan didampingi oleh Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu bertempat dihalaman Mapolres, Senin, (17/1/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300250
Propam Polres Talaud saat memeriksa seorang polisi dalam rangka Gaktiplin.

Giat dilaksanakan selesai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan identitas diri dan sikap tampang, kelengkapan seragam Polri (Gampol), kelengkapan ddministrasi senjata api, penyalahgunaan Narkoba dan pemeriksaan surat – surat kendaraan personil Polri dan PNS di Polres Kepulauan Talaud.

Dikatakan Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu bahwa giat ini akan rutin dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan dan penegakan disiplin anggota Polri dilingkungan Polres Kepulauan Talaud dan Jajaran.

“Giat Gaktiplin akan rutin dilaksanakan terhadap Personil Polri dan PNS serta Pemeriksaan baik berupa pemeriksaan Identitas diri, gampol, kelengkapan Administrasi Senpi, Narkoba dan Pemeriksaan Surat Surat Kendaraan di Polres Kepulauan Talaud,” Pungkas Wakapolres.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60