Kodim 1312/Talaud Gelar Karya Bakti TNI, Pasieter Welan: Kedepan Giat ini Akan Dilaksanakan Secara Rutin

banner 468x60

JURNALSWARA, Talaud– Kodim 1312/Talaud bersama pemerintah daerah beserta stekholder terkait di awal tahun baru ini melaksanakan kegiatan karya bakti TNI bertempat di kompleks monumen Tuhan Yesus Memberkati, Kompleks perkantoran Pemda Talaud, Melonguane, Sulawesi Utara.

kegiatan diawali dengan apel pengecekan oleh Dandim 1312/Talaud Letkol Inf Agus Arianto yang diwakili oleh Pasieter Lettu Kav Hendra Welan. Dalam penyampaiannya mengatakan, kedepannya Karya Bakti ini akan diadakan secara rutin.

Bacaan Lainnya
banner 300250

” Kodim 1312/Talaud butuh dukungan dan perhatian dari semua pihak untuk bekerjasama dalam merawat aset kabupaten Talaud,” tegasnya.

Sementara itu mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud Asisten Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S.Sos menyampaikan, mewakili Pemerintah daerah Bupati E2L dan Wabup MAP mengucapkan selamat tahun baru.

“Setiap aset pemerintah yang merupakan aset daerah harus adanya perawatan. Kegiatan karya bakti adalah salah satu langkah untuk membangun daerah,” ucap Malensang.

Menurutnya, tanamkan sifat disiplin dalam diri masing-masing agar bisa memberikan dampak positif dalam pembangunan daerah serta dalam bekerja bakti selalu jaga faktor keamanan baik diri sendiri maupun orang lain.

” Tetaplah disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 karena Covid-19 varian baru OMICRON lebih berbahaya dari varian sebelumnya,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan karya bakti TNI diikuti oleh Personil Kodim 1312/Talaud 50 orang,
Polsek Melonguane 7 orang, SKPD 100 orang dan Masyarakat 50 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pasie Pers Kodim 1312/Talaud Kapten Inf. Alvian Taengetan,Pasie Ops Lettu Inf Rudolof Maariwuth, Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar, Camat Melonguane Bonivasius Wangkanusa, M.Si , Para Danramil dan PLH Danramil jajaran Kodim 1312/Tld.(wem)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60